Monday, February 20, 2012

Kenali Tanda Pria Buruk


Perempuan yang pernah mengalami jatuh cinta pada Pria, pasti tidak akan mengira bahwa kekasihnya yang manis dan penuh perhatian ternyata serigala berbulu domba. Sebenarnya anda mempunyai naluri untuk mengetahui hal tersebut, tetapi anda tidak pernah mendengarkan suara hati anda. Ada beberapa ciri pria buruk yang dapat anda lihat dan pelajari. Yang pertama, apakah dia sering menghabiskan waktunya untuk merebut perhatian perempuan, meski anda sedang bersamanya. Pria ini termasuk dalam golongan si perayu fanatik dan terus menerus memerlukan keyakinan tentang ke-maskulinannya.
Ada juga Pria yang fobia komitmen, biasanya dia akan berterus terang bahwa dia tidak mau menikah tapi tetap ingin membuat opsi erotisnya terbuka. Tetapi anehnya anda akan selalu dilimpahi dengan berbagai hadiah dan dia tetap punya banyak alasan mengapa pernikahan tak baik untuknya.
Bila ada Pria yang termasuk dalam pemimpi, dia akan berusaha tampil tenang dan baik mesti sebenarnya dia meragukan dirinya sendiri. Tetapi dia punya semua jawaban tapi tidak pernah menjadi lebih dekat dengan tujuannya, termasuk hubungan yang riil dengan anda. Berbeda dengan dengan Pria yang mempunyai sifat seperti gunung berapi, dia senang memendam kemarahannya sehingga bisa meledak kapan saja. Dia memang kuat dan tenang, tetapi selalu menyalahkan anda sebagai orang yang membuatnya marah, meski anda pun tidak tahu apa alasannya.
Pria yang memiliki sifat perfeksionis, penampilannya selalu rapi dan tepat waktu. Anda mungkin mengira, dialah Pria yang pantas diajak ke rumah untuk diperkenalkan kepada keluarga besar anda. Tapi jangan salah, dia akan mencari detail sampai yang sekecil-kecilnya untuk membuat anda berubah. Kritikannya yang terus menerus akan membuat anda tidak tahan bersamanya.
Jika anda menemui Pria yang genius artistik, mungkin anda adalah inspirasinya serta sumber ide-idenya. Tetapi sebenarnya hidupnya penuh dengan kekecewaan sampai anda datang dan hidupnya penuh cinta lalu dia akan mengalami kekecewaan lagi. Biasanya akan banyak kekecewaan dan anda harus sabar mengatasinya.
Mungkin sulit menolak daya tarik Pria yang mempunyai sifat buruk, tapi anda bisa lolos dan tidak terjebak dengan cara mendengarkan instink anda. Memang mengidealkan Pria yang anda cintai sangat lumrah, tetapi jangan hanya mendengarkan angan-angan romantis anda. Karena jika anda mengabaikan kenyataan dari perilakunya yang menyakitkan, maka anda akan beresiko dicampakkan dan sakit hati.
Sumber :
Panah Asmara