Monday, January 23, 2012

Pentingnya Menjaga Penampilan Bagi Pria


Kata siapa menjaga penampilan itu hanya untuk para wanita? Bagi kaum adam pun menjaga penampilan itu juga penting loh. Apalagi buat para suami.

Memang, untuk urusan yang satu ini para pria kadang menganggapnya sepele dan tidak begitu banyak memperdulikan. Tapi justru hal kecil ini sangat mempengaruhi kondisi rumah tangga kita, terutama hubungan dengan pasangan kita.

Terkadang, para pria hanya menyuruh pasangannya untuk merias diri dan dandan hanya untuk dilihat oleh dirinya sendiri. Tapi jarang sekali yah para pria yang dandan. Tapi dandan bagi pria kan gak sama dengan dandannya para wanita. So..seperti apa sih menjaga penampilan bagi para pria itu?

Hmm bagi anda, para pria baik yang masih bujangan atau sudah menjadi seorang suami seperti saya. Sering-seringlah untuk melihat penampilan anda sendiri. Bercerminlah.. Bagaimana? Apakah anda termasuk orang yang mencintai kebersihan dan kerapihan? Kalau iya, bersyukurlah karena dengan anda yang selalu bersih dan rapi, pastinya akan membuat pasangan anda betah berlama-lama dengan anda. Tapi kalau tidak, maka segeralah ubah gaya hidup anda. Karena survey membuktikan, para wanita tidak suka dengan pria yang jorok dan berantakan. Kecuali memang pasangan anda juga betah dengan gaya hidup yang semau gue. Memang jodoh kalau gitu ya..

Sebenarnya tidak banyak hal yang yang harus dilakukan oleh seorang laki-laki supaya penampilannya tetap terjaga, ikuti saja langkah-langkah dibawah ini. Anggap saja tips kecil dari saya:

    * Mandi, Usahakan jangan lupa untuk mandi minimal 2 kali sehari. Dengan memakai sabun mandi tentunya :)
    * Menggosok gigi, Sungguh sangat tidak enak melihat senyum anda apabila gigi anda kotor tidak terawat. Usahakan gosoklah gigi setelah makan.
    * Merawat rambut anda, Dengan mencukur rambut kepala dan rambut di daerah-daerah sensitive anda dan juga tak lupa untuk shampoan. Dengan rambut yang rapi, indah dan sehat tentunya pasangan anda akan betah membelai rambut anda..
    * Menjaga bau mulut dan badan, Paling tidak enak kalau lagi ngobrol terus orang di depan anda menutup mulutnya karena terganggu dengan bau mulut dan badan anda. Pakailah parfum yang lembut yang cocok dengan kepribadian anda.
    * Menjaga kebersihan kuku, Saya paling tidak suka dengan kuku yang panjang soalnya, lagian kuku yang panjang akan menjadi sarang kuman kalau tidak terawat. Usahakan memotongnya dan merapihkannya. Jangan sampai kejadian, anda dan pasangan main cakar-cakaran hehe.
    * Menjaga kebersihan dan kerapihan pakaian, Usahakan pakaian yang anda pakai adalah pakaian anda yang paling bersih, sudah dicuci dan disetrika juga dikasih pewangi tentunya.
    * Menjaga kebersihan wajah, bagi anda yang memiliki wajah yang sensitif, berminyak dan gampang tumbuh jerawat. Gunakanlah sabun pencuci muka yang memang cocok dengan kulit wajah anda. Gak mau kan ketemu pasangan terus muka anda dekil and de kumel ^^

Hmm apalagi yaa kira-kira, ada yang mau menambahkan? Tips ini hanyalah sebagian dari hal-hal yang saya sering lakukan. Baik itu sebelum menikah, apalagi sesudah menikah. Biar tambah disayang istri tentunya hehe ..

Selamat mencoba ^^

http://themenworlds.com